Hukum & Kriminal

Ibu Hamil Yang Dipukuli Oknum Pol PP Lapor Polisi

BeritaNasional.ID Banten – Kericuhan terjadi dalam operasi penertiban pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Gowa di sebuah kafe. Videonya sempat viral di media sosial.

Kasusnya akhirnya berbuntut panjang. Seorang oknum Satpol PP yang diduga melakukan pemukulan terhadap pemilik kafe Perempuan yang sedang hamil dan suaminya dilaporkan oleh korbannya ke kantor polisi.

Terlihat pada video itu seorang oknum Satpol PP memasuki kafe yang diduga terletak di kawasan Panciro, Kabupaten Gowa.

Oknum Satpol PP itu menanyakan izin usaha kafe tersebut kepada pemiliknya yang merupakan pasangan suami-istri.

“Saya Satpol, saya periksa izinmu. Mana izinmu saya punya kewenangan,” kata seorang oknum Satpol PP dalam video itu.

Namun, tiba-tiba terjadi kericuhan. Insiden pemukulan pun terjadi yang menimpa suami-istri pemilik kafe, dimana sang istri sedang hamil.

Insiden mereda setelah dilerai oleh petugas lainnya.

Ivan yang merupakan pemilik kafe dan istrinya kemudian melapor ke kantor polisi.

“Sementara diselidiki (terduga pelaku oknum Satpol PP Gowa),” kata Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Haryanto saat dikonfirmasi, Kamis (15/7/2021).

Oknum Satpol PP itu telah dilaporkan ke Polres Gowa, sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULSEL tertanggal 14 Juli 2021.

“Benar sudah ada laporan kami terima. Namun di pertengahan, beliau (istri Ivan) pingsan dan kami bawa dulu ke rumah sakit. Jadi ini kami masih penyelidikan,” jelas Haryanto. (Kontri Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button