Jawa TimurNasionalRagamSitubondo

Ibunda Khalilur R Abdullah Sahlawiy Meninggal Dunia, Wagub Jatim Emil Dardak Takziah ke Sokaan

SITUBONDO, BeritaNasional.id – Wakil Gubernur Jawa Timur . H. Emil Elestianto Dardak, B. Bus.,M.Sc atau Emil Dardak bertakziah ke almarhumah Hj. Nafisatul Hisna yang merupakan ibunda dari seorang tokoh muda nasional dari Situbondo HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy di Dusun Sokaan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabuoaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis (19/10/2023).

“Kami sekeluarga turut berduka cita sedalam – dalamnya dengan telah berpulang ibunda dari kakanda kita HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy. Kita doakan semoga beliau istikamah  diterima di sisi-Nya dengan segala kebahagiaan dan  rida-Nya di alam barzah. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman, ketabahan dan kesabaran,” singkat Wagub Jatim Emil Dardak.

Emil Dardak tanpa ragu menyatakan bahwa almarhumah adalah sosok seorang ibu yang luar biasa, karena telah mampu melahirkan dan membesarkan anak – anaknya sehingga menjadi seorang tokoh visioner dan pebisnis ulung yang sangat disegani dari Jawa timur.

Sementara itu melalui pesan singkatnya HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy mengaku sangat terhibur atas kehadiran Wagub Jatim takziah ke rumah atas wafatnya Ibundanya.

“Perhatian sederhana ini cukup membantu mengurangi duka yang saya dan keluarga alami atas berpulangnya Ibunda kami. terima kasih atas kehadiran dan do’anya,”tandasnya.

Ibunda HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy meninggal dunia hari Sabtu 14 Oktober 2023 diusia 62 tahun dan dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarga di Dusun Sokaan, puluhan karangan bunga juga memenuhi kawasan rumah duka, seperti dari Pejabat, kolega bisnis dan sejumlah tokoh Tanah Air.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button