Jawa TimurProbolinggo

Idul Adha, Polres Probolinggo Kota Serahkan Hewan Qurban

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM -Polres Probolinggo Kota salurkan seekor hewan Qurban berupa sapi dan kambing. Penyerahan hewan kurban itu,dilaksanakan di halaman Polres Probolinggo Kota, Rabu sore (28/6/23).

Kapolres Probolinggo Kota AKP Wadi Sa’bani menuturkan,tahun ini bulan haji, Polres Probolinggo Kota mengumpulkan sebanyak 4 ekor sapi dan 33 ekor kambing, dan pada hari ini sebanyak 10 kambing dan satu sapi akan kita serahkan kepada masyarakat dan dititipkan untuk pemotongan hewan Qurbannya.

Lebih lanjut Kapolres, mudah-mudahan ini merupakan barokah dan kemanfaatan bagi seluruh masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya.

Dan untuk sisanya Insya Allah besok Polres Probolinggo Kota juga akan melaksanakan pemotongan hewan di RPH Kota Probolinggo.

Semoga ibadah Qurban kita bagi anggota personil Polres Probolinggo Kota dan masyarakat seluruhnya yang melaksanakan Qurban pada tahun ini semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala amin,” ucapnya

Hariyadi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Probolinggo Kota setempat atas sumbangsih hewan Qurban kepadanya.”tuturnya

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button