DaerahJawa TimurSitubondo

Idul Fitri, Ketua Umum DPP PKB Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes Walisongo Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JAWA TIMUR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Muhaimin Iskandar bersama istrinya dan Abdul Halim Iskandar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, melaksanakan silaturrahmi Idul Fitri ke Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin, Kamis (18/04/2024).

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, Ketua PKB Situbondo Lora Ali Yafie Mughni, Ketua Dewan Syuro PKB Habib Husen, KH Zaki Abdullah Pengasuh Pondok Pesantren Manbahul Hikam Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Selain itu, hadir pula Anggota Komisi VI DPR RI HM Nasim Khan, anggota DPRD Provonsi Jawa Timur dan anggota DPRD Kabupaten Situbondo serta tamu undangan lainnya. “Kehadiran kami sowan ke KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin melaksanakan silaturrahmi,” kata Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

Ketika ditanya soal persiapan PKB mengusung kandidat Calon Gubernur, Calon Wali Kota dan Calon Bupati yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024 mendatang, Gus Muhaimin mengatakan bahwa, PKB dalam kontestan pilkada langsung sudah mempersiapkan kader-kader terbaiknya.

“Saat ini PKB sedang merangkai semua calon-calon untuk mendapatkan yang terbaik dalam pilkada langsung. Jika, calon yang kita usung berkualitas, maka akan mengahasil pemimpin yang mampu membawa kebaikan dalam segala hal,” jelas Gus Muhaimin.

Sementara itu, Anggota Komisi VI DPR RI HM Nasim Khan mengatakan, kehadiran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin, merupakan rangkaian silaturrahmi Idul Fitri.

Selain itu, sambung Nasim Khan, kehadiran Gus Muhaimin juga untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Ketua PKB Situbondo dan jajarannya serta anggota DPRD Situbondo. “Silaturrahmi ini berlangsung sederhana, namun penuh makna dan tidak ada pembahasan khusus selain silaturrahmi,” ujarnya.

Terkait pembahasan kandidat cagub, cabup dan cawali yang bakal di usung PKB, kata Nasim Khan, sedang dipersiapkan secara matang dari tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat. “Sesuai dengan instruksi Ketua Umum, dalam pilkada langsung, PKB akan mengusung kandidat atau bakal calon gubernur, bakal calon bupati dan bakal calon walikota yang berkualitas dari segala hal,” tuturnya. (Heru/Bernas)

Editor         : Tim Redaksi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button