DaerahMetroRagamSulawesi

Ikmar Siswa Asal MA Yapni Sambet Juara pada POR 2019 Tingkat Kabupaten Bantaeng

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bantaeng – Ikmar Siswa asal Madrasah Aliyah (MA) Yapni Bonto Tappalang sambet juara 2 cabang olahraga tenis meja pada Pekan Olahraga Pelajar (POR) 2019 tingkat Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Wirhadi selaku Kepala MA YAPNI Bonto Tappalang mengaku merasa bangga melihat siswanya bisa menerima penghargaan tersebut, karena menurutnya apa yang diraih saat ini telah mengharumkan nama Madrasah di mata masyarakat.

Wirhadi Kepsek MA YAPNI Bersama Siswanya Ikmar.

“Ia Alhamdulillah Ikmar Siswa kami dari kelas X (Sepuluh), tentu ini salah satu kebanggaan, kami berharap apa yang ia capai, bisa nantinya dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan juga bisa dijadikan bekal untuk melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi,”ucap Wirhadi pada BeritaNasional.Id (10/8).

Untuk diketahui kegiatan itu berlangsung selama selama 6 hari, Senin 5 – 10 Agustus 2019. dengan tema “Tingkatkan Prestasi olahraga Bantaeng dalam menyongsong POPDA Tahun 2020 & PORDA XVII Tahun 2022” dan diikuti 2000 pelajar dari seluruh tingkat pendidikan dasar hingga SLTA yang ada di Bantaeng.

Laporan; Sahrul

Show More

Related Articles

Back to top button
Close