AcehDaerah

IM-TRAX FC Juarai Liga Eksekutif Indra Makmu, FORKIM FC Raih Juara Dua

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Turnamen Sepak bola U-40 Liga Eksekutif Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur berakhir dengan sukses, Minggu (31/12/2023) sore.

Turnamen sepak bola yang digelar oleh PT Medco E&P Malaka Blok A yang bekerja sama denga Muspika Indra Makmu, Forum Keuchik dan Karang Taruna Indra Makmu ini berlangsung di dua lapangan, yaitu di lapangan SKM dan lapangan Afling 3 JRU.

Adapun juara satu pada liga tersebut berhasil diraih oleh komunitas trail IM-TRAX FC, sementara Juara dua jatuh kepada Forum Keuchik Indra Makmu (FORKIM FC).

Dedi Sukmara Manager Humas PT Medco E&P Malaka Blok A serah trophy dan dana pembinaan untuk juara 2 FORKIM FC.

Penyerahan juara satu langsung diserahkan oleh Isra Manager Operation PT Medco E&P Malaka Blok A, sementara juara dua diserah oleh Dedi Sukmara selaku Manager Relation PT Medco E&P Malaka Blok A.

“Kami sangat berterima kepada seluruh tim dan para pihak sehingga acara turnamen ini berhasil dengan sukses” tangkap Razi Ketua Panitia pelaksana.

Pihaknya juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan turnamen ini yang berjalan selama satu bulan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT Medco E&P Malaka, Muspika Indra Makmu dan Forum Keuchik atas dukungan sehingga turnamen eksekusi usia 40 ini berjalan secara perdana, mudah-mudah tahun depan dapat kembali kita laksanakan” harap Razi yang juga ketua Karangtaruna Indra Makmu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button