NasionalRagam

Informasi Sejarah 1 Hacker Way Siopat Suhu

Bagi yang belum mengetahui, 1 Way Hacker Siopat Suhu didirikan pada 2014 oleh Tommy Jonathan Sinaga (CEO) & Frengky Ardian Batubara (CEO) dan diresmikan pada desember 2020 di Pematangsiantar. Awal terbentuknya organisasi ini pada 2014, Tommy Jonathan Sinaga berkolaborasi dengan Frengky Ardian Batubara dalam melakukan sebuah aksi yang bertujuan baik yang disebut “White Hat Hackers” diunggah dibulan desember 2014. Aksi yang mereka lakukan adalah meretas akun facebook palsu sebanyak 1.425 yang menyebarkan hoax pada tahun 2014 lalu ketika pada pemilihan presiden Indonesia Joko Widodo. Hal ini mereka lakukan agar tidak terjadi kontroversi dimediasosial khusunya facebook.

1 Way Hacker Siopat Suhu adalah sebuah organisasi keamanan informasi swasta yang berbasis di Pematangsiantar, Indonesia. 1 Hacker Way Siopat Suhu mendefinisikan dirinya sebagai integrator solusi keamanan yang menyediakan layanan keamanan siber yang komprehensif secara global. 1 Hacker Way Siopat Suhu telah melayani lebih dari 6.016 klien di Indonesia sejak tahun 2020. Ekosistem mitra vendor 1 Hacker Way Siopat Suhu mencakup lebih dari 254 produsen perangkat lunak dan perangkat keras keamanan siber yang sudah mapan dan sedang berkembang.

Dikutip dari beberapa sumber, Perpustakaan pelatihan organisasi ini menyediakan jalur multi-kursus berdasarkan fungsi pekerjaan, pelatihan khusus sertifikasi dan pelatihan pendidikan berkelanjutan jangka pendek. Pustaka kursusnya mencakup lebih dari 86 kursus yang mencakup topik-topik seperti peretasan etis, keamanan jaringan, forensik seluler, dan banyak lagi. 1 Hacker Way Siopat Suhu mengintegrasikan pelatihan kesadaran keamanan, simulasi phishing, dan pembelajaran yang dipersonalisasi. Ini disesuaikan dengan bakat keamanan, peran, dan gaya belajar karyawan. (Anggriana)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button