DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ingatkan Pengendara dan DPUPR, Aktivis Sosial Situbondo Buat Kuburan di Jalan Rusak

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Pepeng aktivis sosial membuat kuburan di jalan rusak di perbatasan Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, dengan Desa Bugeman, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).

 

Usai membuat kuburan di jalan yang rusak tersebut, kemudian Pepeng menggelar doa agar dinas yang membidangi pembangunan jalan segera memperbiki jalan yang rusak itu. Pepeng juga mengatakan bahwa, aksi membuat kuburan di jalan rusak terpaksa dilakukan, untuk mengingatkan para pengguna jalan agar berhati-hati jika melintas di jalan rusak tersebut.

 

“Saya berharap dinas yang membidangi perbaikan jalan agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Karena, banyak para pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan tersebut terjatuh. Oleh karena itu, saya minta DPUPR Situbondo segera memperbaiki jalan tersebut, agar tidak ada korban jatuh lagi,” harap Pepeng.

 

Lebih lanjut, Pepeng mengatakan bahwa, membuat kuburan di tengah jalan rusak tersebut, dilakukan sebagai tanda matinya para pembuat kebijakan di lingkungan Pemkab Situbondo. “Walaupun jalan tersebut sudah lama rusak dan mengakibatkan para pengendara sepeda motor banyak terjatuh. Untuk itu, saya membuat kuburan sebagai pengingat ke para pengendara agar berhati hati dan agar mendapat perhatian dari para pembuat kebijakan di Pemkab Situbondo,” pungkasnya.

 

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Situbondo, Eko Priyonggo Jati, berjanji pihaknya akan segera turun lapangan dan melihat langsung jalan rusak tersebut. “Kami akan segera turun lapangan untuk melihat langsung jalan rusak tersebut,” ujarnya. (Tanto)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button