Daerah

Ini Bentuk Kecintaan Anak anak Terhadap TMMD KODIM Majene

 

Berita Nasional.ID.Majene Sulbar– Rizal (10 ) dan n Aswandi (11 thn), potret 2 bocah warga Desa Salutohaungam Kecamatan Malunda,  ikut siapkan pasir untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa. Mereka bersama teman-temannya ikhlas ikut bantu  Satgas TMMD 102 di kampunya yang akan buat jembatan dan merintis jalan , mereka melakukan untuk memberikan karya kepada TMMD Kodim Majene .

Ini juga merupakan salah satu potret kedekatan dan kebanggaan anak-anak kepada TNI nya yang telah membangun desanya, karena mereka juga mulai merasakan, manfaat TMMD membangun tempat tinggal mereka.

TNI itu asalnya dari rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI, Keakraban anggota Satgas TMMD Kodim 1401/Majene, dengan anak- anak terlihat begitu erat.

Satgas TMMD tetap bekerja walaupun magrib menjelang, guna memastikan program akan berjalan sesuai target.

“Terimakasih ya adek-adek, anak pintar ” Ucap Dansatgas TMMD 102 Dandim Majene Letkol Inf Rahman berterimakasih yang langsung dijawab spontan “Siap komandan sama-sama” ungkapnya polos menirukan logat tentara.

Editor : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close