PolitikRagamSitubondo

Ini Kata Anggota Komisi VI DPRI F-PKB Ketika Sosialisasi Pengawasan Usaha Penguatan UMKM

BeritaNasional.ID- Situbondo Jawa Timur, Ir HM Nasim Khan, Anggota Komisi VI DPRI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dalam sambutannya pada sosialisasi komisi pengawasan usaha penguatan UMKM melalui hukum persaingan usaha dan pengawasan kemitraan yang berlangsung di Ballroom edLotus Hotel, Jalan Gunung Arjuno N0. 17 Situbondo mengatakan bahwa, di era digitalisasi seperti sekarang ini masyarakat dituntut lebih cerdas. Cerdas dalam berusaha, cerdas dalam berkalier, cerdas dalam bekerja dan yang paling penting cerdas dalam menentukan calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (1/4/2023)

“Diera digitalisasi seperti sekatang ini, masyarakat dituntut untuk cerdas dalam memanfaatkan teknologi informasi. Sebab, kecanggihan digitalisasi pada era sekarang juga sangat dibutuhkan untuk berbagai kepentingan, termasuk kepentingan masyarakat UMKM dalam memasarkan produknya agar ekonominya berkembang,” jelas Nasim Khan dihadapan 200 peserta UMKM.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo, khususnya peserta sosialisasi agar lebih cerdas dalam menentukan calon-calon pemimpin pada Pemilu 2024 mendatang. Sebab, jika tidak cerdas dalam menentukan calon pemimpin, maka masyarakat pula yang akan menjadi korban.

“Saya ingatkan kepada masyarakat untuk menentukan calon pemimpin pada Pemilu tahun 2024 mendatang jangan mau dibodohi dan dibeli dengan uang maupun bualan atau janji-janji manis yang mereka suguhkan. Untuk itu, saya anggota Komisi VI DPR RI akan terus berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jatim hingga DPRD tingkat kabupaten bertekat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program,” tegas Nasim Khan.

Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa dari tingkat pusat hingga daerah akan terus membangun kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945; Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur lahir dan batin, material dan spiritual; Mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlak mulia.

“Sesuai dengan Misi PKB, maka kita bertekat menegakkan dan mengembangkan kehidupan ekonomi warga negara yang adil dan demokratis; Berusaha mendirikan dan mengembangkan negara hukum yang beradab, mampu melindungi seluruh rakyat, menjunjung tinggi hak asasi manusia, dan berkeadilan sosial; Berupaya mengembangkan kebudayaan yang maju dan modern dengan tetap mempertahankan jati diri bangsa yang baik guna meningkatkan harkat dan martabat bangsa,” jelas Nasim Khan.

Selanjutnya, sambung Nasim Khan, di Bidang Pendidikan, Partai Kebangkitan Bangsa akan terus berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlak mulia, mandiri, terampil, profesional dan kritis terhadap lingkungan sosial di sekitarnya, mengupayakan terwujudnya sistem pendidikan nasional yang berwawasan kewarganegaraan, murah dan berkelanjutan.

Bidang Pertahanan, kata Nasim Khan PKB akan terus menumbuhkembangkan kesadaran setiap warga negara akan kewajiban ikut serta dalam upaya pertahanan negara; mendorong terwujudnya pertahanan diri masyarakat terhadap perilaku yang menimbulkan rasa tidak aman, baik dari individu maupun lembaga tertentu dalam masyarakat. “Untuk itu, mari kita bersama-sama menentukan pilihan pemimpin di Partai Kebangkitan Bangsa,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button