DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Ini Kata Bupati Situbondo Dihadapan Ratusan Kader Partai Golkar

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Bupati Situbondo Karna Suswandi ketika menghadiri Rapimda dan Rakerda serta audit Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Situbondo yang berlangsung di Gedung Serbaguna Wisata Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, dirinya pernah menjadi pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Desa Curahtatal, Senin (5/12/2022).

“Faktanya ketika saya masih muda pernah menjabat sebagai Pengurus AMPI tingkat desa. Pada saat itu, saya mencoba untuk berperan dalam membangun dan memajukan masyarakat yang ada di pedesaan melalui pergerakan AMPI,” jelas Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung Karna.

Lebih lanjut, Bupati yang dekat dengan rakyat ini mengatakan bahwa, pada saat menjabat pengurus AMPI, pengaspalan jalan di Desa Jatisari hingga ke Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa merupakan salah satu usulannya. “Pengaspalan jalan Desa Jatisari hingga ke Desa Curahtatal, merupakan salah satu bagian dari usulan saya,” jelas mantan Kepala PUPR Kabupaten Bondowoso dan Lumajang.

Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Karna, namun pria kelahiran Desa Curahtatal ini juga menjelaskan bahwa Partai Golkar yang sudah sangat dewasa dan matang berpolitik dalam tataran nasional diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Golkar yang sudah mumpuni dalam berpolitik di tngkat nasional maupun daerah, saya harapan bisa terus bersinergitas dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan Partai Golkar saya harapkan semakin diminat oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo,” kata Bupati Situbondo.

Selain itu, Bupati Situbondo juga berharap Partai Golkar yang menjadi partai koalisi bisa memberikan sumbangsih dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Situbondo. “Semoga kita terus bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Situbondo,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button