Jawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Ini Kata Sandiaga Uno Saat Kampanye Pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye Caleg PPP dan kampanye Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Kabupaten Situbondo, Jumat (12/012024).

Kampanye yang berlangsung di Gedung Serba Guna Baluran Situbondo ini disambut ratusan kader, caleg hingga simpatisan PPP serta relawan Ganjar-Mahfud.

Dalam keterangan yang disampaikan di hadapan sejumlah wartawan, Sandiaga Uno mengatakan bahwa apabila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud bakal menyiapkan 17 juta lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

“Program utama kita menyediakan lapangan kerja dan kami akan memastikan harga-harga kebutuhan bahan pokok murah,” katanya.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengatakan, jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden juga akan menjamin para petani untuk mendapat benih dan pupuk yang cukup. Sehingga produktivitas pertanian kita meningkatkan.

“Kita juga memastikan kesejahteraan masyarakat meningkat,”.imbuhnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Sandiaga Uno, namun dia juga mengatakan bahwa, kampanye Ganjar-Mahfud ini penuh dengan suka cita dan riang gembira.

“Kampanye PPP sangat partisipatif dan tidak menoton karena semuanya boleh baca pantun dan berpendapat,” ujarnya.

Menurut Sandiaga Uno, PPP optimis Ganjar-Mahfud akan melaju ke putaran kedua pada Pilpres yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Oleh karena itu, kami melakukan persiapan-persiapan. Saat ini PPP sudah menembus empat persen. Hal ini tentunya momentum baik yang harus kita kawal sampai tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang,” ungkapnya.

Setelah pencoblosan caleg dan Capres Cawapres pada tanggal 14 Pebruari 2024, kata Sandiaga Uno, suara PPP bisa berkontribusi kepada masuknya pasangan Ganjar-Mahfud di putaran kedua.

Senada dengan Sandiaga Uno, Ketua DPC PPP Situbondo, Zeiniye mengatakan bahwa, pihaknya optimis pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Situbondo.

“Semua mesin partai mulai dari struktur DPC, PAC dan Ranting termasuk caleg dan tim suksesnya serta para relawan terus bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Lebih lanjut, Srikandi PPP ini menjelaskan bahwa, dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Situbondo, PPP tidak bergerak sendiri namun bersama partai politik koalisi yang lainnya.

“Insya Allah Tim Kampenye Daerah pasangan Ganjar-Mahfud solid, dan ditambah relawan yang ada di Kabupaten Situbondo, seperti Ganjaris, Sahabat Mahfud dan Sahabat Ganjar bersatu padu untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 03 sesuai dengan skema masing-masing,” pungkas Caleg PPP Dapil III Jatim Nomor Urut 01.

(Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button