DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ini Pesan Kapolres Situbondo Saat Pimpin Apel Perdana

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUT – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H saat pimpin apel perdana meminta kepada seluruh kasat dan anggotanya agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, Senin (10/1/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Andi menekankan agar tugas pokok Polri sebagai pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat, pemeliharaan kamtibmas serta penegakan hukum agar dilaksanakan sesuai dengan visi bapak Kapolda Jatim, yakni TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab).

“Laksanakan tugas dengan memedomani Tugas Wewenang dan Tanggungjawab (TWT), tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional,” tegas Kapolres Andi.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga menyampaikan pesan moral kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas agar mensuritauladani sabda Rasullullah SAW “Khairunlinnas Anfaun Minnas “ yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

“Sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas diharapkan bisa memberikan manfaat kepada orang lain, menjadi suri tauladan di masyarakat dimana kita bertugas,” pungkas Kapolres SItubondo. (her)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button