Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Ini Pesan Ramlan Pada Pemakaman Kabid Pengembangan pariwisata Mamasa

image_pdf

Berita Nasional.ID.Mamasa . Sulbar- H . Ramlan Badawi menghadiri acara pemakaman Alm Indayani yang juga merupakan Kabid pengembangan Pariwisata Kabupaten Mamasa di Desa Saludengen Kecamatan Bambang, Kamis 29/03/2018

turut hadir dalam acara pemakaman alm Indayani Lonni SE, Kadis Pemerintahan Desa, Kades Saludengen,Kades Rantetarima, Kades Loka’, perwakilan Ma’Purondo, serta seluruh keluarga besar.

Mewakili keluarga H Ramlan Badawi yang juga merupakan Bupati Mamasa NonAktif menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Indayani sehingga ia mengharapkan kepada seluruh keluarga besar saludengen untuk mencontoh keteladanan dari alm Indayani.
“Secara kemampuan dalam kedinasan tidak diragukan, secara kepribadian sosok Indayani merupakan sosok telandan yang suka menolong sesama “.

” Ada tiga pesan yang dititip alm Indah kepada seluruh keluarga di saludengen yaitu saling menyayangi satu dengan yang lain karna hidup di dunia adalah sementara, yang kedua maafkan jika saya memiliki kekeliruan baik kata maupun perbuatan kepada seluruh keluarga yang ketiga tidak ada lagi yang saya butuhkan kecuali doa”

Harapan H Ramlan Badawi kepada segenap keluarga untuk memdoakan Alm Indayani sehingga keselamatannya yaitu Surga.

Tidak lupa pula H Ramlan Badawi turut mengantar jenasah Alm Indayani ke Pemakaman keluarga di Saludengen.(K.parangka).

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close