Ragam

Ini Yang Dilakukan Mahasiswa UMSi K3P Dewan Pendidikan Mengisi Waktu Luang

BeritaNasional.ID, Sinjai – Mahasiswa Kuliah Kerja Karya Profesi (K3P) Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai mengunjungi beberapa posko yang berada di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Kamis (3/2/2022)

Adalah Alamsyah Bachtiar bersama Ikram Ahmad. Mereka mendatangi posko K3R UMSi di Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa.

Kedatangan keduanya untuk menjalin silaturahmi dan belajar secara langsung di posko-posko K3R yang berada di Kabupaten Bulukumba mengenai program-program pengembangan masyarakat yang sedang dijalankan.

Dengan begitu, mahasiswa K3R UMSi yang berada di Kabupaten Bulukumba ini bisa lebih memaksimalkan waktu yang tersisa agar pengabdian masyarakat ini dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kami datang untuk berbagi program kerja yang tentunya dapat dirasakan oleh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan kedepan,” ungkap Alamsyah.

Sementara itu, ucapan terima kasih diungkapkan Mahasiswa K3R UMSi posko Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumba, Nurhikma Rahman, atas kunjungan Mahasiswa posko Dewan Pendidikan Sinjai.

Menurut Nurhikma Rahman, ini merupakan kebanggaan bagi dirinya dan teman mahasiswa lainnya.

“Mudah-mudahan kebersamaan seperti ini terus dipertahankan tidak hanya oleh rekan-rekan yang berada di dewan pendidikan Sinjai,”
“Kami menyampaikan perlunya peningkatan belajar di dalam maupun luar kampus mengingat teori yang didapat saat di kampus belum mencukupi untuk terjun di masyarakat ,” tutur Nurhikma Rahman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button