ACEH

Inovasi PDAM Tirta Tamiang, Bayar Tagihan Cukup Gunakan Handphone

ACEH TAMIANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang terus berinovasi guna memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan. Salah satu inovasinya yakni memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan cukup dengan menggunakan Handphone android.

Direktur PDAM Tirta Tamiang, Ismail mengatakan layanan ini mulai aktif sejak awal Februari 2022 bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesi dan sudah bisa langsung digunakan masyarakat khususnya para pelanggan.

“Kita terus berupaya untuk mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan, jika pelanggan sudah merasa mudah untuk membayar tagihan pastinya akan berdampak terhadap pendapatan perusahaan,” tutur Ismail.

Ismail mengatakan kehadiran layanan ini sangat membantu masyarakat, sebab hanya dengan menggunakan aplikasi BSI Mobil Banking, para pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran tagihan cukup dengan memasukkan kode pembayaran.

“Cukup dengan memasukkan kode pembayaran, pelanggan bisa langsung melunasi tagihan PDAM, dan Aplikasi BSI Mobile Banking ini bisa di downlode di play store dan lakukan aktifiasi di BSI terdekat,” ujar Ismail.

Berikut cara membayar tagihan PDAM dengan menggunakan BSI Mobile Banking

Pertama buka Aplikasi Mobile Banking di handphone anda, kemudian pastikan aplikasi ini sudah diaktifasi di kantor BSI terdekat.

Kedua buka layanan Pembayaran dan pilih PDAM.

Ketiga tulis dikolom pencarian PDAM Tirta Tamiang setelah muncul langsung klik.

Keempat masukkan ID pelanggan PDAM Tirta Tamiang setelah itu akan muncul jumlah tagihan anda.

Kelima setelah muncul jumlah tagihan langsung lakukan pembayaran dan selanjutnya akan muncul bukti pembayaran. (ERWAN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button