Sumatera

Insentif Kader Posyandu di Pekon Sinarmulya TA 2022 Diberikan

BeritaNasional. ID, PRINGSEWU LAMPUNG – Insentif 16 orang kader Posyandu balita Usila di pekon Sinarmulya, Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu diberikan.

Pemberian itu merupakan bentuk perhatian pemerintah pekon terhadap kader Posyandu, dilaksanakan bertempat di kantor pekon setempat pada, Jumat (8/4/22).

Masing-masing kader mendapatkan Rp. 50rb dalam satu bulan.

Sedangkan, teknis pembayaran insentif kader Posyandu di pekon Sinarmulya ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali, sehingga total penerimaan masing-masing kader sebesar Rp. 300rbu.

Kepala Pekon Sinarmulya Azhari melalui sekretaris Pekon Amirudin menjelaskan, pemberian insentif kader Posyandu di Pekon Sinarmulya bersumber dari dana Desa tahun 2022 di tahap pertama.

Untuk itu diharapkan, dengan pemberian insentif tersebut dapat meningkatkan kinerja kader posyandu dan dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintahan Pekon kedepannya.

” Dengan pemberian insentif ini, kader Posyandu di Pekon Sinarmulya dapat terus bersemangat sehingga mampu tercipta kerjasama yang lebih baik dengan pemerintah Pekon, ‘imbuh Amirudin.

Penyerahan insentif dari pemerintah Pekon Sinarmulya tersebut disambut gembira  oleh para kader. Kegembiraan tersebut terlihat jelas dari raup wajah mereka saat menerima insentif. (DAVIT)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button