Ragam

Iqbal Nahkodai Jtv Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI –
Nahkoda Jtv Banyuwangi berganti. Posisi Direktur Utama (Dirut) media electronik Jawa Pos Group yang sebelumnya dijabat Agusta, kini diduduki oleh Muh. Iqbal, SIP. Karena Agusta harus memasuki masa pensiun terhitung Senin (14/8/17).

Iqbal sendiri bukanlah orang asing di telatah Blambangan. Sebelumnya, Lare Osing (Laros) asal Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jatim ini selama lima tahun sebagai Dirut Jtv Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan bertemu media ini, Iqbal yang berpostur tinggi besar ini menyatakan bertekad mewarnai pembangunan untuk kemajuan Banyuwangi. Bahkan Iqbal juga siap berkiprah di Banyuwangi yang merupakan tanah kelahirannya.

“Kehadiran saya dengan bendera Jtv semoga bisa membawa perubahan Banyuwangi. Media kami akan berkiprah dengan komitment mengkedepankan kemajuan potensi lokal daerah,” janji Dirut Jtv Banyuwangi yang berkantor di JL. Kepiting ini.

Beberapa potensi daerah itu, kata Iqbal, diantaranya adalah potensi budaya, pariwisata, ekonomi, politik pemerintahan dan bidang olah raga yang kini mulai menggeliat membawa keberadapan   Banyuwangi lebih eksis hingga nusantara.

“Dengan menyajikan kontent Lokal masal dan nakal serta Jtv Banyuwangi TV-ne wong Banyuwangi, saya berpengharapan besar akan terbangun hubungan emosional bersama. Sehingga kedepannya bisa saling bersinergi untuk membesarkan Banyuwangi,” pungkas Iqbal yang juga sebagai pembina Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) ini. (mh.said)

Caption : Muh. Iqbal, S.IP, Dirut Jtv Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close