HeadlineHukum & KriminalRiausiak

Istri Temukan Mayat Suami Dengan Leher Tergantung, Begini Hasil Penyidikan Polsek Tualang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Pulang dari antar anak pergi kesekolah, Istri temukan suami dalam keadaan telah menjadi mayat dirumah dengan leher tergantung terikat tali didalam rumah yang berada di Perumahan Griya Pesona Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(1/9/2023)

Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Tualang, AKP Adi Susanto dan Personil Polsek Tualang saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara(TKP) mengatakan bahwa korban bernama Misran (44) tahun beragama Budha.

“Menurut keterangan istri korban yang menjadi saksi, korban ditemukan saksi setelah pulang dari antarkan anaknya pergi kesekolah dengan kondisi keadaan leher tergantung tali dalam keadaan sudah tak bernyawa dirumahnya,” ungkap Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo.

Dari hasil olah TKP Polsek Tualang, Kapolsek Tualang mengatakan korban meninggal dunia murni karena gantung diri, karena tidak ada ditemukan kejanggalan di TKP serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hal ini dikuatkan dengan hasil Visum luar oleh Tim Medis RSUD Type D Perawang yang dilaksanakan Dr Hilman terhadap korban, berdasarkan hasil Visum luar tidak ada ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan pada bagian tubuh korban. Penyebab korban meninggal dunia akibat jeratan tali yang mengarah ke belakang, terdapat lebam mayat pada bagian punggung, dan pada anus Korban mengeluarkan kotoran dan hasil dari Diagnosa Dokter Bahwa Korban murni meninggal dunia akibat gantung diri,” pungkas Kapolsek Tualang.

Sebagai barang bukti, tali sepanjang 220 Cm dan Kursi plastik warna orange 1 buah. Rencana tindak lanjut dari Polsek Tualang yaitu menyerahkan mayat korban kekeluarga.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button