Hukum & Kriminal

Jadi Tersangka Lucinta Luna Resmi Ditahan

BeritaNasional.ID Jakarta – Artis Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dianggap terbukti mengkonsumsi obat penenangan golongan psikotropika.

Lucinta pun telah resmi ditahan terhitung hari ini hingga 20 hari kedepan. Setelah menjalani pemeriksaan darah dan rambut di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Jawa Barat, Ia dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk melanjutkan pemeriksaan.

Selanjutnya, Lucinta dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani masa penahanan.

Berdasarkan pantauan BeritaNasional.id, Lucinta tiba di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.40 WIB. Dengan mengenakan topi dan penjagaan ketat dari polisi, artis kontroversial itu terus menundukkan kepala, serta bungkam seribu bahasa.

Didampingi sejumlah polisi, Lucinta langsung dibawa ke dalam sel tahanan. Ia akan ditahan di ruangan khusus blok wanita Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom menyebut, Lucinta dalam kondisi yang sehat saat dibawa ke Rutan tadi.

“Tadi sudah diperiksa di Dokkes (Dokter Kesehatan) Polda Metro Jaya dan dalam keadaan yang sehat,” kata Maulana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut ia menyebut, Lucinta dititipkan sementara di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun apabila ada pemeriksaan, Lucinta akan kembali dihadirkan di Polres Metro Jakarta Barat.

“Jadi tersangka LL kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung, apabila nanti ada pemeriksaan nanti bsa kita hadirkan lagi di Polres Jakarta Barat,” kata Maulana.

“(Berapa lama dititipkan?) Selama proses penyidikan berlangsung,” sambungnya. (DKI/1)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close