DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0823 Situbondo Olahraga Bersama

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Bertempat di halaman Kodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan, Kabupaten Situbondo, personel Kodim dan personel Siaga On Call Covid-19 melakukan apel dan olahraga bersama, Senin (8/11/2021).

Apel dan olahraga bersama yang dipimpin oleh Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak S.Ag ini, diikuti perwira Staf Kodim, anggota dan PNS Kodim 0823 Situbondo. “Olahraga ini dilaksanakan agar tubuh para prajurit Kodim 0823 Situbondo selalu sehat dan prima,” jelas Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak S.Ag.

Lebih lanjut, Mayor Inf Sampak menjelaskan, olahraga bersama ini di laksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di antara pimpinan, anggota dan Sipil PNS Kodim. “Selain itu, kita juga mengajak kepada seluruh prajurit Kodim 0823 Situbondo disiplin dalam berbagai hal,” kata Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak.

Tak hanya itu yang disampaikan Mayor Inf Sampak, namun dia juga mengajak anggota untuk tetap menjaga kebugaran dengan sering berolahraga. “Pada masa pandemi Covid-19, mari kita semua wajib menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga serta lingkungan. Jangan lupa kita tetap jaga protokol kesehatan Covid 19,” pungkas Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak dihadapan anggotanya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button