Nasional

Jagung Veppe Khas Kabupaten Soppeng di Pamerkan di Blitar Jawa Timur

BeritaNasional.ID, Blitar – Nursakia, memamerkan Jagung Veppe Khas Soppeng dalam Expo Santripreneur 2019. Yang berlangsung selama tiga hari di Alun-Alun Kanigoro, Blitar jawa Timur, Kamis 19-21 September 2019.

Kegiatan ini di gelar BIUUS Indonesia yang bekerjasama dengan kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (kemenpora) yang melibatkan peseta Dari 34 provinsi.

Nursakia yang akrab dipanggil kya merupakan salah satu dari 7 ribu peserta yang mendaftar dan akhirnya yang diterima 52 peserta.

“Terpilih mewakili Sulsel dan untuk memperkenalkan salah satu kuliner soppeng dikalangan para entrepreneur muda se Indonesia. Usaha ini adalah wujud apresiasi terhadap hasil kreativitas para wirausahawan di soppeng,” Ucap kya.

“Melalui Kegiatan ini saya bisa saling bertemu Dan mengenal para preneur wirausahawan muda dari penjuru Di indonesia,dan yang terpenting adalah rasa kesyukuran bisa membawa dan memperkenalkn soppeng melalui Expo entrepreneur 2019 ini,” Lanjut Mahasiswi Lamappapoleonro Soppeng sekaligus ketua Kopri PC. PMII Soppeng itu.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close