Jawa Timur

Jalin Sinergitas Antar APH, Rupbasan Probolinggo Terima Kunjungan Kasat Tahti Polres Probolinggo 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Membangun Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum adalah salah satu kunci Pemasyarakatan maju. Hal inilah yang dilaksanakan oleh Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Pasalnya, kemarin Senin,(30/1/23) Rupbasan Probolinggo menerima kunjungan dari Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Probolinggo.Selasa (31/1).

Kunjungan Kasat Tahti Polres Probolinggo, Iptu Purwo Sudar Utomo beserta rombongan disambut langsung oleh Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Bayu Rianto dengan didampingi petugas pengelola basan baran, Fais Rizqi H.P.

Dalam pertemuan di ruang portir Rupbasan Probolinggo, Bayu Rianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Tahti tersebut serta berharap sinergitas yang selama ini terjalin antara Rupbasan Probolinggo dan Polres Probolinggo akan semakin kuat.

“Saya Ucapkan terimakasih atas Kunjungan Iptu Purwo selaku Kasat Tahti Polres Probolinggo, semoga sinergitas yang selama ini terjalin antara Rupbasan Probolinggo dengan Polres Probolinggo akan semakin kuat,”ucap Bayu.

Lebih lanjut Bayu mendampingi Kasat Tahti berkeliling gudang penyimpan BB untuk meninjau BB titipan dari Polres Probolinggo terutama BB yang dianggap sudah overstaying

 

Pewarta:Yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button