Jawa Timur

Jalin Sinergitas Bidang Olahraga, Lapas Probolinggo Tanding Futsal Lawan Dukcapil Kota Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – alam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 serta menjalin silaturahmi atau sinergitas dalam bidang olahraga antar sesama instansi pemerintah,

Tim futsal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim gelar laga persahabatan melawan tim futsal Dukcapil Kota Probolinggo, Kamis kemaren.Sabtu (28/1).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, turut menyaksikan pertandingan tersebut dan mengungkapkan bahwa pertandingan ini dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi pemerintah dalam bidang olahraga dan menjaga imun tubuh agar tetap bugar.

“Kegiatan positif apapun yang dilakukan oleh petugas Lapas Probolinggo di luar jam dinas saya selalu mendukung penuh, seperti halnya sparing futsal yang merupakan salah satu wujud interaksi kita kepada sesama instansi pemerintah an juga masyarakat luar dalam bidang olahraga, yang terpenting selalu jaga nama baik instansi dan berusaha mengharumkannya,” pinta Risman.

Pertandingan yang berjalan selama 40 menit ini diakhiri dengan skor 9-7 yang dimenangkan oleh tim futsal Lapas Probolinggo.

 

Pewarta:Yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button