Sumatera

Jalin Sinergitas, DPD FW PRO 1 Berkunjung ke DPC KWRI Pringsewu

BeritaNasional.ID, Pringsewu – Menjalin sinergitas antar dua lembaga profesi di kabupaten Pringsewu, ketua beserta jajaran pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FW PRO 1 Kabupaten Pringsewu, berkunjung dalam momen anjang sana ke kantor sekretariat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/10/21).

Pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh wakil Ketua DPC KWRI Pringsewu Jamhari, mewakili ketua DPC KWRI Pringsewu Davit segara, didampingi penasehat KWRI Pringsewu Margono,S.sos, beserta jajaran pengurus dan anggota, bertempat di aula kantor sekretariat setempat.

Wakil ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Jamhari dalam penyampaiannya mengapresiasi kunjungan FW PRO 1. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua FW PRO 1 beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung Sekretariat KWRI Pringsewu. Peria yang akrab disapa dengan nama Ajo itu  berharap sinergitas antara KWRI dan FW PRO 1 dapat selalu berkesinambungan.

” Jajaran pengurus dan anggota KWRI Pringsewu mengucapkan terima atas kunjungan FW PRO 1, yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sekretariat DPC KWRI Pringsewu, semoga dengan adanya pertemuan ini di antara kita akan selalu dapat berkesinambungan, “ucap Jamhari.

Sementara itu Ketua DPD FW PRO 1 Pringsewu Yudi Antoni didampingi DPW FW PRO 1 Lampung Sahrullah MA berharap antar kedua lembaga baik FW PRO 1serta KWRI dapat selalu bersenergi, saling mendukung dan mensupot untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Pringsewu, mampu bersinergisitas juga dengan pemerintah daerah kabupaten Pringsewu, untuk Pringsewu yang lebih baik dan maju.

” Berkolaborasi antara kedua lembaga dalam memberikan informasi kepada publik, dari berbagai aspek baik itu sosial pendidikan dan kesehatan ataupun hukum, sebagai lembaga jurnalis tentunya dalam menjalankan propesi kontrol sosial, “tukas Yudi Antoni. (SUGIYANTO)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button