Jawa Tengah

Jalin Sinergitas, Kodim Tegal Gelar Senam Bersama Polres Tegal Kota

BeritaNasional.ID, Tegal – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi, Kodim 0712/Tegal menggelar olah raga bersama Polres Tegal Kota, sebagai upaya mewujudkan sinergitas TNI-Polri untuk Negeri yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 0712/Tegal, Jumat (27/11/20)

Menurut Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, dengan olahraga bersama  antara TNI-Polri diharapkan dapat menumbuhkan semangat sinergitas, soliditas serta meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk mewujudkan Indonesia Maju.

“Untuk mewujudkannya kita melaksanakan olahraga agar badan kita sehat sehingga dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat dan diharapkan bisa memberikan pemikiran yang berdampak positif  pada lingkungan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas di Kota Tegali”, ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita diwajibkan menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat terhindari dari penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan olahraga senam pagi bersama.

Kegiatan Olahraga Bersama ini diawali dengan apel pagi pengecekan personil anggota Kodim 0712/Tegal oleh Komandan Kodim 0712/Tegal.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada Polres Tegal Kota yang sudah datang dalam kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal.

Sementara Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan guna meningkatkan dan menjalin sinergitas antara TNI-Polri.

“Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari kita semua,” pungkas AKBP Rita Wulandari.*

Show More

Related Articles

Back to top button