Jawa Timur

Jatuh Akibat Jalan Berlubang di Desa Tugu Pengendara Motor Meninggal Dunia  

BERITANASIONAL.ID, TULUNGAGUNG – Akibat jalan berlubang seorang ibu bernasib naas setelah mengalami laka lantas tunggal hingga menyebabkan korban meninggal dunia ditempat pada hari Minggu, (29/05/2022).

Pengendara Sepeda motor jenis Honda Bead warna Hijau Putih No Pol AG 3607 RCF, yang di kendarai Ny. Hanik Aatus Sholikah umur 55 tahun, dengan alamat RT. 02, RW. 02 Desa Kacangan, Kecamatan Ngunut.

Korban terjatuh karena jalan yang berlubang di jalan raya Panjerejo, Desa Tugu tepatnya di sebelah Timur sekitar 500 meter dari BRI atau di depan toko pakan Pok PAN, Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Tulungagung.

Pada saat kejadian sepeda motor jenis Bead warna hijau putih No Pol AG 3607 RCF yang di kendarai oleh korban.

“Saat di TKP korban yang melintas dari Timur ke arah Barat menghindari lubang karena jalanya rusak dan melaju dengan kecepatan tinggi”.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Raya masuk Desa Tugu Kecamatan Rejotangan”, kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH.

Akibat jalan yang berlubang korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban luka parah pada kepalanya dan meinggal dunia di tempat.

Kejadian kecelakaan tunggal langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. Sedangkan korban langsung di evakuasi ke rumah sakit dr. Iskak Tulungagung, pihak keluarga sudah dihubungi dan sepeda motor korban sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tulungagung.

(Cristian)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button