DaerahNasional

Jawara Taekwondo Asal SMKN 2 Dapat Penghargaan Kapolres Pamekasan

Ini Bentuk Motivasi Kepada Siswa Di Kabupaten Pamekasan Agar Terus Berproses & Bisa Berprestasi Di Bidangnya Masing-Masing

image_pdf

BeritaNasional.ID,
PAMEKASAN – Siswi SMKN 2 Pamekasan, Ayu Septianingrum, Jawara Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Nasional yang digelar di Kota Solo pada 19-20 Januari 2019, menerima penghargaan dari Kapolres Pamekasan.

Apresiasi yang diberikan Kapolres AKBP Teguh Wibowo melalui Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Kendaraan Bermotor Satlantas Polres Pamekasan Iptu Achmad Junaedi SH ini sebagai bentuk motivasi agar para siswa terus mengukir berprestasi dan meningkatkan kemampuannya.

“Ini sebagai bentuk motivasi supaya siswa yang berprestasi ini semakin meningkatkan kemampuannya dan disisi lain akan semakin banyak generasi muda berprestasi lainnya agar menjadi juara lagi dalam berbagai event lainnya,” ujarnya saat ditemui usai menjadi inspektur upacara (irup) dihalaman SMKN 2, dalam rangka sosialisasi Road Sefty Millenial Festival, Senin (21/01/19) pagi.

Dikatakan KRI Achmad Junaidi SH, penghargaan itu juga sebagai bentuk motivasi kepada seluruh siswa lainnya di wilayah Kabupaten Pamekasan agar terus berproses dan bisa berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Semoga siswa yang berprestasi ini bisa menginspirasi siswa lainnya di wilayah Kabupaten Pamekasan untuk sama-sama bisa meraih berprestasi dan membawa nama Pamekasan di kancah nasional,” paparnya.

Kedepannnya, lanjut Junaidi panggilan akrab perwira asal Kota Suwar-Suwir Jember ini, diharapkan akan terus bermunculan atlet berprestasi di Kabupaten Pamekasan. Baik di tingkat pelajar maupun umum yang bisa membuat olahraga di Kabupaten Pamekasan semakin maju. Bahkan jika nantinya ada siswa yang kembali berprestasi di tingkat nasional di bidang olahraga maupun bidang lainnya, pihaknya tetap akan memberikan penghargaan yang sama pula.

“Tidak lupa kita juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran managerial SMKN 2 Pamekasan yang telah berhasil mencetak siswanya menjadi atlet berprestasi. Karena tanpa ada sentuhan dan campur tangan bapak ibu guru serta kepala sekolah, prestasi ini tidak akan terjadi,” pungkas pama jebolan S1 Hukum UPB Surabaya ini. (red)

Caption : KRI Satlantas Polres Pamekasan Iptu Achmad Junaedi SH saat memberikan penghargaan kepada Ayu Septianingrum, siswi SMKN 2 Pamekasan, jawara Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Nasional di Kota Solo (19-20 Januari 2019)

Tags
Show More

Related Articles

Close