Headline

Jelang Final Volley Ball Dungaliyo Open, Penonton Antusias Membeli Tiket Yang Jumlahnya Terbatas

 

BeritaNasional.ID, Kab. Gorontalo – Turnamen Volley Ball Dungaliyo Open yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo akhirnya akan memasuki partai final.

Pertandingan final yang akan mempertemukan Tim Satyatama 713 dengan Disporapar Kabupaten Gorontalo akan dilaksanakan Sabtu (02/07/2022) pukul 20.00 wita di lapangan Bostar Desa Kaliyoso.

Kepada BeritaNasional.ID, Ketua Panitia Rudolf Danial mengungkapkan bahwa antusias warga untuk menyaksikan pertadingan ini sangat besar.

“Sejak dari kemarin para penonton begitu antusias ingin menyaksikan partai final ini, mereka sudah mulai memesan tiket masuk kepada kami panitia, sehingga hari ini tiket yang sudah terjual berjumlah 120 tiket. Sementara tiket yang kami sediakan untuk partai final ini hanya 500 tiket,”ungkap Ketua Panitia Rudolf Danial.

Selain itu Rudolf Danial yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo ini mengatakan bahwa pada malam partai final juga akan dilaksanakan acara penutupan sekaligus penyerahan medali, piala dan bonus bagi masing-masing juara turnamen Volley Ball se Provinsi Gorontalo itu.

“Setelah pertandingan final selesai, malam itu juga kami panitia akan melaksanakan acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara. Kami sudah menyiapkan hal itu semua. Tinggal kami berharap nanti kegiatan akan berjalan lancar dan aman,”terang Rudolf.

“Jika kegiatan ini sukses maka tentu kita merasa bangga Dungaliyo mampu melaksanakan turnamen se provinsi ini.”
tutup Rudolf. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button