Maluku

Jelang Hari Bhayangakara ke-74, Polres Halmahera Timur Melaksanakan Bakti Sosial Serentak

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Polres Halmahera Timur dan jajaran melaksakan bakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 (01 Juli 1946-01 Juli 2020 ) dengan tajuk “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”. Jumat (26/6/2020)

Kapolres Halmahera Timur AKBP Mikael P
SItanggan dalam kesempatannya bakti sosial serentak yang dilaksanakan Polres Hal-tim pada tempat-tempat ibadah mesjid dan gereja, pasar dan terminal dalam rangaka menjemput hari Bhayangkara ke-74.

Melalui IPTU Jufri Adam Kapolres mengatakan bahwa bakti sosial serentak yang dilaksanakan Polres Haltim pembersihan pada tempat-tempat ibadah mesjid AR-rahman, di Buli Karya, gereja Joun Galit Buli asal, Pasar Subaim dan terminal maba Buli Kab Haltim, selain pelaksanaan di Polres. Polsek jajaran melaksanakan bakti sosial di tempat-tempat ibadah, pasar dan terminal.

Bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara dilaksanakan polsek jajaran Haltim yakni Polsek Maba Selatan, pembersihan di mesjid Raya Ikra Maba Kota dan Gereja Iklesia Desa Tewil Kecamatan Maba Selatan, Polsek Wasile Selatan, pembersihan di mesjid Raudhatul Jannah Desa Nusa Jaya, mesjid Al Huda Desa Ekor dan Gereja Rehobot Desa Ekorino Kecamatan Wasile Selatan, Polsek Maba pembersihan di Mesjid Muhajirin Desa Geltoli dan Gereja GPDI Jamaat Batu Karang Desa Geltoli Kecamatan Maba dan Polsek Wasile pembersihan jalan utama Desa Woka jaya dan Desa Akedaga Kecamatan Wasile Timur Kab. Halmahera Timur.

Lanjut Kapolres bakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 bakti sosial pembersihan di tempat-tempat ibadah, pasar dan terminal untuk memutuskan mata rantai corona Virus (Covid-19) .

Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran mata rantai Corona virus (Covid-19) dan mematuhi Protokol Kesehatan yakni, menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dilarang berkumpul banyak orang, mencuci tangan menggunakan handsanitazer dan menjaga kesehatan. (Kasubaghumas Jufri Adam)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close