AdvedtorialDPRD WAJO

Jelang Hari Raya Idul Fitri, DPRD Wajo Sidak Pasar Sentral Sengkang

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID –Jelang hari raya idul fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Sengkang, Rabu 20 Mei 2020.

Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna ke Pasar Sentral bersama dengan rombongan Komisi II, dan didampingi Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kabupaten Wajo, Ambo Mai.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna Petugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pasar Sentral Sengkang lebih memperketat pemeriksaan, tidak sekedar imbaun melakukan pemeriksaan rapid test terutama pedagang dan pegawainya.

“Jangan berhenti menghimbau masyarakat untuk mentaati aturan pencegahan penyebaran covid-19. Saya juga mau mengusulkan agar ada rapidtest di Pasar Sentral Sengkang, sama seperti di Makassar,”katanya.

Lanjut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo itu mengatakan, petugas juga sekiranya terus menghimbau para pedagang dan pembeli untuk selalu jaga jarak dan memakai masker serta rajin mencuci tangan.

Sementara Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Ambo Mai mengatakan, saat ini petugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus memperketat pengunjung di pasar Sentral seperti pemeriksaan suhu tubuh.

“Jika ada mencapai 37 derajat mereka akan diistirahatkan selama selama 15 menit, kemudian dilakukan tes kembali namun panasnya tidak juga turun, maka akan kami suruh pulang,”katanya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close