Jawa Tengah

Jelang Idul Fitri 1443 H, Pasukan Gabungan Amankan Malam Takbiran di Kota Tegal

BeritaNasional.ID, Tegal – Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 dengan tema “Wujud sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H” yang berlangsung di Polres Tegal Kota, Minggu sore (1/5/2022).

Hadir Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono serta dari unsur instansi terkait seperti jajaran Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Kota Tegal atas keikutsertaan kegiatan rutin dalam rangka menjaga rasa aman dalam merayakan hari kemenangan muslim, pengamanan malam takbiran dan salat Idul Fitri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda dalam kegiatan rutin dalam rangka pengamanan Idul Fitri dan kami melibatkan TNI, Polri, Pemkot Tegal dan tokoh masyarakat Kota Tegal,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada peserta apel agar tetap untuk menerapkan protokol kesehatan saat bertugas dan untuk saling mengingatkan.

“Di tengah pandemi saya mengingatkan agar tidak bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, para petugas agar melaporkan wilayahnya perkembangan bila menemukan hal menonjol di lapangan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Tegal Kota mengimbau agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Utamakan keselamatan diri dan jaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan baik ikhlas agar berguna bagi masyarakat, bagi nusa dan bangsa,” pungkas AKBP Rahmad Hidayat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button