Daerah

Jelang Operasi Zebra Siamasei Sat Lantas Res Polman Cek Dan Servis Randis

image_pdf

Berita Nasional.ID, POLMAN SULBAR — Sat Lantas Res Polman berkoordinasi dengan Subag Sarpras Polres Polman melaksanakan apel pengecekan dan perbaikan seluruh kendaraan dinas baik motor dinas maupun mobil dinas Sat Lantas Res Polman, Sabtu (20/10).

Program pengecekan dan perbaikan seluruh kendaraan dinas baik motor maupun mobil dinas Sat Lantas Res Polman ini dilaksanakan untuk mendukung operasional suksesnya pelaksanaan tugas -tugas kepolisian Sat Lantas Res Polman dalam melayani, mengayomi dan melayani masyarakat seperti pengawalan dan pengamanan, patroli hunting system atensi pelanggaran lalu lintas menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei Polres Polman yang sedianya akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober s. d. 12 November 2018 dengan sasaran penertiban pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan laka lantas secara tegas dan humanis dengan surat tilang sesuai prosedur.

Operasi Zebra Polres Polman Siamasei ini sebagai implementasi tugas sesuai operasi kepolisian terpusat sesuai instruksi Mabes Polri yang dilaksanakan secara serentak dilaksanakan oleh kepolisian di seluruh wilayah Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Polman.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari program kerja Sat Lantas Res Polman yang dipimpin Kasat Lantas Res Polman AKP Suhartono SH, S.Ik yang dilaksanakan sebagai terobosan kreatif untuk mewujudkan democratic policing sinergitas Sat Lantas Res Polman agar personel Sat Lantas Res Polman dapat bertugas maksimal di lapangan untuk mendukung tugas Polantas sesuai penekanan Program Dirlantas Polda Sulbar Kombespol Chiko Ardwiatto Sik Mhum *”dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat wujudkan situasi keselamatan berlalu lintas di wilayah Polda Sulawesi Barat khususnya di wilayah Kabupaten Polman”* serta implementasi Program Bapak Kapolres Polman Akbp Muh. Rifai Sh Sik untuk *”mewujudkan kamtibmas menjadi Polisi yang bermanfaat bagi sesama”* dan penekanan Wakapolres Polman Kompol Mihardi M Sh Sik sesuai jargon *” amang amang Polmang”.*

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close