Daerah

Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Fakfak, Yohana Minta Semua Kebijakan Pemerintahan Sekarang Ditangguhkan

 

FAKFAK PAPUA BARAT, BeritaNasional.ID – Wakil Bupati Fakfak terpilih, Yohana Dina Hindom, S.E., M.M. mengharapkan agar, seluruh kegiatan kepemerintahan yang berkaitan dengan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati, harus ditangguhkan, menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yang akan digelar 26 April 2021 besok lusa.

Hal tersebut disampaikan Yohana Dina Hindom, disela-sela buka puasa bersama di Manokwari, Jumat, 23 April 2021.

Pernyataan Wakil Bupati Fakfak terpilih ini dikeluarkan, lantaran adanya informasi akan dilangsungkannya Ujian Penyetaraan Kenaikan Pangkat bagi golongan II dan III, pada Senin, 26 April 2021, tepat pada hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak di Manokwari.

“Berhubung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak akan dilaksanakan dalam beberapa hari lagi, oleh sebab itu diharapkan untuk tidak melaksanakan kegiatan kepemerintahan terkait dengan rujukan-rujukan dan kebijakan yang menjadi tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terpilih nantinya,” Tegas Yohana Dina Hindom.

Informasinya, Pemerintah Kabupaten Fakfak akan menyelenggarakan ujian Dnas yang berkaitan dengan kenaikan pangkat ASN pada Senin depan.

“Permintaan penangguhan kegiatan ini penting dilaksanakan, karena bagaimanapun, nantinya tanggung jawab kegiatan pemerintahan berada di tangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik dalam hitungan hari lagi,” tegas Yohana Dina Hindom. (Sumber Amatus Rahakbauw/Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button