Daerah

Jelang Pilkada, Paslon Ipong – Bambang Mendapat Dukungan Penuh dari PD Aisyiyah Ponorogo

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Guna menyamakan persepsi atas program yang ada, Paslon Ipong – Bambang menggelar silaturahmi dengan Aisyiyah di kantor Pengurus Aisyiyah yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Ponorogo, Kamis (15/10).

Hal ini dilakukan, karena PD Aisyiyah beserta seluruh badan – badan yang berada di bawah naungannya selama ini dianggap memiliki program – program yang sejalan dengan pemerintah, terutama dibidang kesehatan, pendidikan, sosial dan keagamaan.

“PD Aisyiyah ini program – programnya sangat bagus. Selama ini selalu sejalan dengan program pemerintah. Dan kesatangan kami kesini adalah untuk menyamakan persepsi atas program yang ada,” ungkap Cabup Ipong Muchlissoni

Ipong yang didampingi Cawabup Bambang Tri Wahono menjelaskan, keberadaan Aisyiyah dari dulu hingga masa sekarang ini merupakan keberuntungan bagi masyarakat luas. Selain itu, PD Aisyiyah juga mempunyai sumbangsih yang besar melalui kegiatannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal itulah yang kemudian mencuri perhatian Paslon Ipong – Bambang, sehingga paslon ini mempunyai harapan terhadap segenap pengurus dan anggota Aisyiyah di semua lini agar bisa menjadi kadernya dalam gelaran Pilkada Ponorogo Desember mendatang.

“Kontribusi Aisyiyah terhadap publik tidak perlu diragukan lagi. Terutama dalam hal pelayanan masyarakat. Apresiasi yang luar biasa untuk Aisyiyah. Semoga persamaan persepsi ini menjadikan kami semakin solid dan memenangi Pilkada ini demi Ponorogo yang lebih baik lagi,” papar Ipong.

Sementara itu, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Ponorogo, Hj Titi Listyorini berharap, kedepan jalinan silaturahmi seperti ini bisa terus berlanjut. Dan jika nantinya Ipong – Bambang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, sinergitas Aisyiyah bersama pemerintah harus tetap berjalan.

“Kami berharap dari kerjasama ini muncul ide – ide cemerlang dan menghasilkan kegiatan yang mampu menyejahterakan umat. Aisyiyah siap berjuang dan membantu pemerintah sesuai bidangnya masing – masing,” pungkas Hj Titi Lisryorini. (ns)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close