Kalimantan Barat

Jelang Pisah Sambut Kapolres, Spanduk Ucapan Selamat Hiasi Mapolres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Menjelang acara pisah sambut Kapolres Sekadau, ucapan selamat dalam bentuk papan spanduk ucapan tampak menghiasi halaman Mapolres Sekadau, jalan Merdeka Timur Sekadau.

Hingga hari Rabu (20/12/2023), tampak halaman Mapolres Sekadau dipenuhi papan spanduk ucapan mulai dari gerbang pintu masuk, depan Mako hingga sepanjang jalan tampak tertata rapi berjajar papan ucapan selamat yang datang dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Organisasi Masyarakat.

Kasi Humas Polres Sekadau, IPTU Agus Junaidi mengatakan, papan spanduk ucapan selamat di Mapolres Sekadau, adalah salah satu bentuk solidaritas serta apresiasi dari masyarakat dan instansi serta perusahaan kepada kepolisian, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen masyarakat dan instansi, terkait pisah sambut Kapolres Sekadau yang baru,” jelas Kasi Humas IPTU Agus.

IPTU Agus menambahkan, acara pisah sambut Kapolres Sekadau akan digelar di Mapolres Sekadau pada Kamis (21/12). Kemudian pada malam harinya kegiatan yang sama akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Terkait pergantian pimpinan Kapolres Sekadau, kami mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati jika ada orang yang mengatasnamakan pimpinan Polres Sekadau,” imbaunya.

Seperti diketahui, upacara serah terima jabatan Kapolres Sekadau dari AKBP Suyono kepada AKBP I Nyoman Sudama dilaksanakan di Gedung Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, pada Senin (18/12) kemarin.

Dengan begitu, AKBP I Nyoman Sudama yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Metro Jaksel Polda Metro Jaya, saat ini secara resmi menjabat sebagai Kapolres Sekadau yang baru menggantikan AKBP Suyono, yang saat ini diangkat jabatan baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Kalbar. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button