Daerah

Jelang Tahun Baru 2020 , Kapolres Polman Cek Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Jelang malam tahun 2020 , Kapolres Polman AKBP. Muh.Rifai.SH.S.I.K . Tinjau langsung sarana pos pelayanan dan pengamanan .

Pengecekan kesiapan pos pelayanan pengamanan jelang tahun baru 2020 pada pos pengamanan Tinambung , pos pengamanan Wonomulyo, pos Pengamanan Pekkabata dan Pos Pengamanan Binuang.

Pengecekan di lakukan untuk memastikan kesiapan maupun kelengkapan Pos Pengamanan dan Pelayanan jelang tahun baru 2020,

Kapolres Polman AKBP. Muh.Rifai mengatakan, ” jelang tahun baru, seluruh kesiapan keperluan Masyarakat yang hendak melaksanakan Cuti tahun baru dan kemungkinan besar singgah di Pos Pengamanan dan Pelayanan kita.Ucap Rifai.

Berdasarkan hasil pengecekaan tersebut, seluruh pos yang didirikan untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru semuanya sudah siap.

“Semunya siap, tidak hanya dari pihak Kepolisian tetapi rekan-rekan dari TNI dan Satpol PP, Stakeholder, kesehatan semuanya lengkap, mudah-mudahan rekan-rekan kita, saudara kita , umat Nasrani dapat melaksanakan Natal dengan baik serta yang melaksanakan Cuti tahun baru dapat menikmati perjalanan nya dengan baik.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Polman menghimbau kepada kalangan masyarakat untuk tidak berhura-hura berlebih saat malam pergantian tahun, serta menghimbau untuk tetap tertib dalam berlalulintas, isilah pergantian tahun dengan hal-hal yang positif seperti meramaikan tempat ibadah atau perbanyak Berdzikir.

“Semuanya dapat berjalan aman asalkan masyarakat ikut bersama-sama untuk menjaga siatuasi dan kondisi yang telah kondusif ini,” tutup Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button