Daerah

Jengkel Dengan Penyakit Tak kunjung Sembuh, Wanita Paruh Baya Di Garut Akhirnya Bunuh Diri

Garut, Beritanasional. ID – Tak sempat menunggu waktu yang belum lama ini, di wanaraja Garut ditemukan telah sesosok mayat laki-laki dengan leher terlilit tali, dan kali ini Wanita Paruh Baya di Leles Garut Akhiri Hidupnya gantung diri gunakan tali tambang.

Kejadian bunuh diri itu terjadi di Kampung Leuweungtiis RT 03 RW 0, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Wanita paruh baya diketahui bernama SR (30) ditemukan sudah meninggal dunia tergantung di rumah milik saudaranya.

Adanya laporan kejadian itu, Polsek Leles Polres Garut langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi, dan menghimpun beberapa keterangan saksi.

” Iya benar, ada kejadian bunuh diri, ditemukan sudah tewas tergantung dengan menggunakan tali tambang, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB Minggu Sore (14/8 ). Kemarin .”, ujar Kapolsek Leles Iptu Erwin Hermawan kepada Beritanaaional. ID Senin, (15/8 ).

Ditambahkan Erwin, menurut keterangan saksi kronologis kejadian pada saat itu keponakan korban keluar dari rumah hendak membeli makanan sedangkan korban pergi kedapur untuk mengambil minum.

Setelah beberapa menit kemudian Keponakan korban kembali kerumah dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tambang.

“Pengakuan keluarga, korban mengalami Defresi karena sudah mengidap penyakit gula basah yang kurang lebih hampir 1 tahun belum sembuh dan korban pun semasa hidupnya selalu mengkonsumsi minuman manis sebanyak 1 poci perhari.”terang Erwin.

Erwin pun menyebutkan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat Surat pernyataan.

Dengan alasan karena korban mengalami Defresi sejak lama akibat penyakit yang dideritanya, dan saat ini pihak keluarga akan segera mengurus korban untuk segera dimakamkan selayak atau sebagaimana mestinya, pungkas Erwin. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button