Daerah

JMSI Cabang Bondowoso Bantu Korban Salah Tangkap

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Bondowoso menyerahkan bantuan kepada terduga korban salah tangkap aparat, Selasa, 14 November 2023.

Bantuan berupa Sembako itu diserahkan perwakilan pengurus JMSI Cabang Bondowoso kepada MH, warga RT 7 RW 2, Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Kecamatan Sumberwringin.

Sekretaris JMSI Cabang Bondowoso, Eko Priyanto menuturkan, profesi jurnalis atau wartawan tidak hanya seputar kegiatan pemberitaan saja. “Melainkan juga ada gerakan sosial yang berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Eko, sapaannya.

Eko menyampaikan jika MH adalah terduga korban salah tangkap aparat. “Kasihan pada dia dan keluarganya. Dalam pemeriksaan yang dilakukan sebelumnya mengaku merasa sakit, akhirnya di opname,” terangnya.

“Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi di Bondowoso,” harap Eko. Ia menyadari jika bantuan yang diberikan JMSI Cabang Bondowoso tidak seberapa besar. “Tapi setidaknya bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga MH,” tuturnya.

“Terlebih pasca pulang opname, beliau belum bisa bekerja seperti sedia kala,” sambung warga Kelurahan Dabasah, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso tersebut.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button