DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Joe, Ajak Warga Situbondo Pilih HM Nasim Khan Pada Pemilu Caleg 2024

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Joe warga Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo mengajak kepada masyarakat Kabupaten Situbondo untuk cerdas dalam menetukan pilihannya pada Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, Minggu (04/02/2024).

“Saya mengajak masyarakat Situbondo untuk cerdas menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, terutama dalam mementukan pilihan wakil rakyat DPR RI. Menurut saya masyarakat Kabupaten Situbondo wajib memilih HM Nasim Khan Bacaleg DPR RI Dapil Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi dari Partai Kebangkitan Bangsa,” Joe, pria yang aktif pada gerakan sosial kemanusian.

Tak hanya itu yang disampaikan Joe, namun dia juga menjelaskan bahwa, dirinya menyaksikan sendiri beberapa kali rapat di Gedung DPR RI dengan menteri dan pejabat penting negara, Nasim Khan dengan gigih memperjuangkan nasib Masyarakat Situbomdo, seperti memperjuangkan ketersediaan pupuk bersubsidi untuk masyarakat Petani Situbondo.

“Selama dua periode menjabat sebagai anggota DPR RI yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, HM Nasim Khan juga sudah banyak bantuan yang di kucurkan dari pemerintah pusat melalui berbagai kementerian yang menjadi mitra-mitranya. Misalnya, Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Kementerian lain yang menjadi mitra Komisi VI DPR RI,” jelas Joe.

Sebagai manusia biasa, sambung Joe, mungkin Nasim Kham tidak bisa sempurna untuk memuaskan keinginan seluruh masyarakat Situbondo, tapi setidaknya komitmen kuat yang dimiliki Nasim Khan untuk kemajuan Situbondo itu yang perlu mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Situbondo pada Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Daripada kita memberikan suara terhadap orang baru atau orang dari luar daerah, maka saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Situbondo mencoblos HM Nasim Khan Caleg DPR RI Nomor 02 dari PKB Daerah Pemilihan Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. Maka, kita wajib memilih HM Nasim Khan,” ajak Joe. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button