Daerah

JOIN Silatuhrahmi Bersama Kapolda Sulbar.

image_pdf

Berita Nasional.ID. Kunjungan Silatuhrahmi Journalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar  disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, MSi , didampingi Kabid Humas Polda AKBP.Hj.Mashura Mappiare.SH, Jumat (02/03) di ruang kerja kapolda.

Kapolda Sulbar yang akrab dengan Insan Pers ini mengatakan dengan lugas ” Kami sangat mendukung akan hal- hal yang memang harus kami lakukan untuk memberi dukungan dan sangat senang memberikan dukungan kepada Institusional – Institusional karena bukan mendukung kepentingan pribadi tapi kepentingan bersama dan inilah yang dijadikan sasaran Kepolisian untuk bermitra dengan komunitas – komunitas dimana salah satunya adalah Lembaga Pers , Journalis Online Indonesia (JOIN). lebih lanjut Kapolda mengatakan Institusional maupun Momunitas – komunitas ini akan dibentuk juga didaerah – daerah akan berkembang sehingga jika ada permasalahan didaerah , kita bisa berkomunikasi dengan Institusi Induk di Wilayah untuk menyelesaikan secara bersama kita pecahkan dan kita komunikasikan jelas Brigjen Drs.Baharuddin Djafar. MSi .

Ketua DPW JOIN Sulbar .Wahyuni mengatakan ” Alhamdulillah sangat berterimah Kasih kepada Bapak Kapolda Sulbar Brigjen.Pol.Drs.Baharuddin Djafar , atas sambutan dan penuh keakraban kepada JOIN , sebagai Mitra , dimana Institusional Journalis Online Indonesia bersama dengan Jajaran Kepolisian Sulbar dapat bermitra dan bekerja secara Profesional demi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kedepannya .

Selain itu kami juga mengucapkan terimah kasih kepada kabid Humas Polda Sulbar AKBP.Hj.Mashura karena selalu ada untuk para insan media sebagai humas yang dapat menjadi jembatan , mata dan corong Polda Sulbar dalam menjalin hubungan kemitraan kepolisian dan jajarannya kepada lembaga- lembaga pers yang ada di Sulbar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close