Daerah

JOIN Sulbar Berbagi Kepada Korban Banjir

image_pdf

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar -Mamuju. Sulbar .MAJALAHMILITER-Pasca bencana Alam , Banjir Bandang yang menimpa Kab Mamuju , Kamis 22 Maret 2018 pekan lalu , bantuan kepada korban banjir terus mengalir dari berbagai kalangan baik bantuan secara pribadi , lembaga dan pemerintah daerah maupun Pusat .

Seperti halnya dengan Jurnalis Online Indonesia (JOIN )DPW Sulbar dan DPD Mamuju terjun langsung bersama anggota Jurnalis Online Indonesia (JOIN), menyalurkan , memberikan bantuan kepada korban banjir yang dipimpin oleh Unsur Pimpinan Damsir Siri Wakil ketua I DPW JOIN Sulbar bersama Fitria Sekretaris DPW JOIN , Yusriadi Wakil Ketua II dan Ketua DPD JOIN Mamuju Lalu Artana , bersama anggota JOIN lainnya , Rabu ( 28/3).

Bantuan yang diberikan berupa Pakaian , alat tulis , mie Instan , susu dan sejumlah kebutuhan mendasar lainnya yang dibutuhkan oleh para pengungsi .

Wakil Ketua I DPW JOIN Sulbar Damsir Siri mengatakan apa yang dilakukan oleh lembaga Pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dengan memberikan bantuan merupakan bentuk kepedulian organisasi kepada korban banjir sebagai sesama manusia yang saling membutuhkan dan memberi pertolongan sebagai Umat .

” Bapak Ibu jangan liat jumlahnya , ini niat baik kami , semoga bermamfaat bagi Bapak Ibu semua , musibah bisa datang kapan saja , ini ujian bagi kita semua , kita harus bisa menerima dengan lapang dada dan bersabar karena semua karena kehendak Allah , ucap Damsir siri mengajak para korban banjir agar bersabar dalam menghadapi cobaan .

Apa yang dialami pasti ada hikmahya lanjut Damsir yang juga Dosen Unika Mamuju ucapnya kepada korban banjir .

Sementara ditempat yang sama salah seorang warga korban banjir, Asri mengatakan sangat bahagia mendapat bantuan dari Lembaga Pers Jurnalis Online Indonesia ( JOIN ) Sulbar , semoga JOIN Sulbar tetep Istiqomah menjalankan kegiatan soasialnya ” Semoga JOIN Sulbar tetep berjaya ucapnya ” . ( lal /yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close