ACEH

Julfahmi, Pemuda Ulun Tanoh ikuti Kejuaraan Piala Kemenpora

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Setelah meraih prestasi yang mengharumkan Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, dengan prolehan juara 1 5K pada ajang IMT-GT di Thailan pada 26 Agustus lalu. Julfahmi kini mengikuti kejuaraan Kemenpora RI di Senayan Jakarta,10 November 2019 ini.

Meski kali ini, dirinya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan namun keikutsertaannya dalam kejuaraan tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit tersebut, terutama desa kelahirannya, Ulun Tanoh.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, orang tua saya, Kepala Desa Ulun Tanoh Suhardinsyah, S.Pd, Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, serta Universitas Syiah Kuala Banda Aceh,” ucapnya.

Julfahmi turut permintaan maaf, karena pada kejuaraan ini belum bisa memberikan hasil yang maksimal untuk meraih juara pada kategori umum tersebut.

“Hampir semua atlit nasional mengambil kategori umum bukan nasional, sekali lagi saya meminta maaf,” ucapnya.

Namun, pada kejuaraan ini dia berhasil meraih 14 besar.

Sementara, Suhardinsyah, S.Pd Kepala Desa Ulun Tanoh, Kabupaten Gayo Lues, menyampaikan dukungan penuh untuk salah satu warganya itu dan berharap Julfahmi akan terus mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya.

“Tetap semangat, trus berusaha,” tandasnya.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close