SUMUTTanjungbalai

Juli Sautman Simbolon Caleg Perindo Dapil II Nomor Urut 2 Sahabat Semua Etnis

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Juli Sautman Simbolon pada tahun 2024 ini ikut meramaikan kancah pemilihan anggota DPRD Kota Tanjungbalai dengan nomor urut 2 Calon legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) II Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Beliau adalah seorang pengusaha yang rendah hati dan bertekad maju pada pemilihan anggota DPRD periode 2024 sampai 2029 hanya berkeinginan agar Tanjungbalai bisa bangkit dan maju serta masyarakatnya dapat hidup sejahtera.

Menurut Juli Sautman Simbolon politisi Partai Perindo tersebut menyatakan pada Wartawan Jum,at 22/12/23 bahwa beliau sangat mencintai Kota Tanjungbalai dan bagaimana agar Kota kita ini tidak ketinggalan dengan Kota kota lain.

Kita juga berharap bagaimana agar masyarakat yang tinggal di Kota Tanjungbalai mempunyai penghasilan yang tidak dibawah Upah Minimum Regioner (UMR) sehingga anak anak kita dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi dan beliau berharap agar masayarakat Kota Tanjung khususnya masyarakat Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur dapat memilihnya dan memberikan Doa serta restu pada pemilihan DPRD pada tahun 2024 ini Ungkap Juli Sautman Simbolon menyatakan.

Dari pengamatan wartawan bahwa Caleg Perindo Juli Sautman Simbolon dari Dapil 2 Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur dengan nomor urut II tersebut banyak disenangi masyarakat dan beliau juga tidak pernah membeda bedakan Suku, Agama dan Ras dan beliau adalah sahabat semua Etnis (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button