DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Jumat Barokah, Anggota Koramil 07 Asembagus Kodim 0823 Situbondo Bagikan Nasi Bungkus

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka Jum’at Barokah Anggota Koramil 07 Asembagus Kodim 0823 Situbondo membagikan nasi bungkus kepada tukang becak, pemulung dan masyarakat lainnya yang kurang mampu, Jumat (15/7/2022).

Pembagian nasi bungkung di sepanjang Jalan Raya Pantura Situbondo-Banyuwangi, Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini, dipimpin oleh Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto.

“Sebelum dilakukan pembagian nasi bungkus tersebut, dilaksanakan apel pagi pengecekan personil di depan Makoramil 0823/07 Asembagus. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam membagikan nasi bungkus yang menggunakan sepeda motor,” jelas Kapten Inf Athin Irawanto.

Lebih lanjut, Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan bahwa, pembagian nasi bungkus kepada tukang becak, pemulung dan tukang ojek serta masyarakat yang membutuhkan, merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI AD terhadap masyarakat.

“Pembagian nasi bungkus yang dilakukan anggota Koramil 0823/07 Asembagus, salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Koramil 0823/07 Asembagus kepada masyarakat yang kurang mampu serta abang becak,” jelas Danramil 07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto.

Dengan pembagian nasi bungkus ini, sambung Kapten Inf Athin Irawanto, diharapkan seluruh anggota Koramil 07 Asembagus lebih memiliki rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian dari prajurit TNI AD. “Tujuan pembagian nasi bungkus ini untuk lebih mendekatkan Koramil 0823/07 Asembagus dengan masyarakat,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button