TNI Dan Polri

Jum’at Barokah, Kapolres Madina Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID Medan – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatanJum’at Barokah di jalan lintas Medan – Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan Jum’at barokah yang dilaksanakan ini berupa pembagian nasi bungkus dan masker kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

Turut serta pada kegiatan Jum’at barokah tersebut Waka Polres, Para Kabag dan Kasat serta personil Polres Madina.

Kegiatan Jum’at barokah yang dilaksanakan ini dalam rangka wujud kepedulian Polres Madina kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

“Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Para warga masyarakat yang menerima nasi bungkus dan masker mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Madina, yang mana ditengah pandemi Covid-19 aparat kepolisian, khususnya Polres Madina tetap peduli dan turut membantu warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal yang membutuhkan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button