SUMUTTanjung balai

Jum,at Barokah Kapolres Tanjungbalai beri bantuan Sembako Presisi dari Kapolda Sumut

Polres Tanjungbalai gelar bakti sosial Jum’at barokah dengan memberikan sembako Presisi dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. RZ Panca Putra S, M.si, kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 di Kota Tanjungbalai pada Jum,at 20/8/21.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK dalam keterangannya kepada awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Bapak Kapolda Sumut kepada warga Kota Tanjungbalai untuk membantu kebutuhan pokoknya di masa Pandemi Covid 19 saat sekarang ini.

Situasi Pandemi Covid 19 tidak hanya kota Tanjungbalai yang terkena Virus tersebut, namun seluruh dunia juga mengalaminya dan semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat.

Ditambahkannya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sangat dibutuhkan peran aktif dari seluruh warga Kota Tanjungbalai terutama dalam mendisiplinkan dirinya melaksanakan protokol kesehatan ketika melaksanakan Aktivitasnya sehari hari seperti.

Melaksanakan 3M atau 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air Bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolres Tanjungbalai tersebut berharap kepada seluruh warga Kota Tanjungbalai “Ayo Laksanakan Protokol Kesehatan” karena dengan melaksanakan protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan segeralah mengikuti vaksin agar memiliki kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid 19.

Dan semua warga Kota Tanjungbalai harusnya mengikuti vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity yaitu Kekebalan Tubuh untuk Kota Tanjungbalai agar sehat terhindar dari penyebaran Covid 19 ungkap Kapolres Mengakhirinya (As18).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button