ACEHTNI Dan Polri

Jum’at Curhat, Kapolsek Penanggalan Minta Warga Jaga Kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Dalam rangka program Quick Wins Presisi di wilayah kota Subulussalam, Kepala Polisi Sektor Penanggalan Iptu Evizarianto SAB kembali menggelar Jum’at curhat dengan masyarakat kampong Baru, Kecamatan Penanggalan,Kota Subulussalam, Jum’at 17 Maret 2023

 

Selain Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarrianto SAB Tampak hadir Kepala Kampong Kampong Baru Ramadhan Padang,Para Perangkat Kampong,Serta tokoh masyarakat Kampong baru. BPG Desa Kampong Baru.

Disana,Amran Bintang selaku kepala Dusun Damai menyampaikan beberapa pertanyaan diantaranya persoalan banyaknya warga baik para pemuda bahkan orang tuan yang masih bermain game online hingga larut malam yang dikhawatirkan nantinya dapat menggangu kondisi keamanan di dusun khususnya di Kampong baru.

Kemudian Amran juga mempertanyakan apakah saat ini masyarakat kota Subulussalam sudah bisa mengurus SIM di polres Subulussalam?

Menyahuti hal itu Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK melalui Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto SAB mengatakan Mengenai maraknya anak-anak remaja, pemuda dan bahkan org tua bermain game online pihaknya akan melakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas.

Dikatakan terkait penerbitan SIM saat ini polres Subulussalam masih berkoordinasi dengan pemko Subulussalam.”terkait penerbitan SIM saat ini polres Subulussalam sedang melakukan koordinasi dengan Pemko Subulussalam”Kata Evizarianto

Sealin itu Kapolsek juga meminta warga pada bulan suci ramadhan nanti agar bersama sama menjaga Kamtibmas.(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button