Kalimantan Barat

Jumat Curhat, Tokoh di Belitang Hulu Apresiasi Pihak Kepolisian

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR –  Jajaran Polsek Belitang Hulu, Polres Sekadau mendapat apresiasi dari para tokoh di kecamatan Belitang Hulu dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Hal itu disampaikan pada saat kegiatan rutin program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Belitang Hulu di salah satu Warkop, desa Balai Sepuak, Jumat (2/6/2023).

Apresiasi pertama disampaikan oleh kepala KUA kecamatan Belitang Hulu, Fathul Anam. Mengenai permintaan kepada pihak kepolisian agar melakukan sosialisasi cegah kenakalan remaja.

“Terimakasih kepada Polsek Belitang Hulu yang telah melaksanakan sosialisasi cegah kenakalan remaja di sekolah,” ucap Fathul Anam.

Tokoh agama kecamatan Belitang Hulu, H. Harmaini juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dalam membina masyarakat. Sehingga masyarakat sekarang sudah mulai sadar akan hukum positif.

“Harapan kami agar Kepolisian Sektor Belitang Hulu agar terus dan rutin memberikan imbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat menjadi rutinitas,” kata Harmaini.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Abdul Hadi menyambut baik apresiasi dari pihak KUA dan Tokoh Agama Kecamatan Belitang Hulu atas masukan yang positif serta saran terhadap Polri untuk menjaga keamanan ketertiban di wilayah Kecamatan Belitang Hulu.

“Kami selaku aparat kepolisian akan segera menindak lanjuti saran dan masukannya guna bekal kami dalam melaksanakan tugas semakin baik kedepannya serta menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Belitang Hulu,” ucap Kapolsek. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button