Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
RagamSulawesi

Jumat Malam, Pisah Sambut Dandim 1420 Sidrap

image_pdf

Sidrap BeritaNasional. ID, — Eko Paskah Dandim 1420 Sidrap yang lama dalam sambutannya mengatakan sangat berterimah kasih yang tak terhingga kepada Bupati Sidrap beserta jajarannya, Muspida Sidrap dan Masyarakat Sidrap pada umumnya,

Salah satu Kadis yang paling saya kenang adalah Kadis PSDA Ir. Imran Abidin, pasalnya ia selalu mendapingi dirinya dalam mensukseskan ABRI menunggal, yakni TP4D, Banyak kesan yang paling mendalam adalah adanya rasa kebersamaan semua pihak tanpa kecuali, selama menjabat Dandim semua aktifitas selalu lancar dan sukses, ini berkat dukungan Pemkab Sidrap, utamanya Bapak Bupati Sidrap H. Dollah Mando.

Ia juga mengajak kepada Keluarga besar Sidrap, jika berada di Jakarta, untuk mampir ke rumah untuk menginap, Pasalnya jika dirinya ada tugas luar, utamanya di Jakarta, saya sering menginap di Mes Pemda Sidrap, ia berharap komunikasi kita tetap lancar, dan tidak terputus, Ujar Eko Paskah,.

Sementara Dandim 1420 Sidrap yang baru Letkol Jamot Perluhutan putra kelahiran Danau Toba, dan didampingi Istri warga Blitar, dalam pasangannya ia sudah dikaruniai dua anak.
Kedatangannya tentunya ingin bejerjasama semua pihak. Utamanya Pemerintah Kab Sidrap di bawah kendali H. Dollah Mando.

Lanjut Jamot, keberhasilan dan kesuksesan saya di Sidrap ini. Tidak lepas dari dukungan semua, mari kita menjaga daerah yang kita cintai, ia berharap dapat di terima menjadi warga Sidrap. Ungkap Jamot.

Sementara Bupati Sidrap H Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan selamat datang di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Pemkab dan Masyarakat menyambut baik kehadirannya, semoga suksek dalam bertugas di Sidrap, singkat Dollah Mando.

Acara tersebut dihadiri Kepala SKPD Sidrap dan para Camat se Kabupaten Sidrap. Kapolres Sidrap Ade Indrawan, Ketua DPRD Sidrap H Zulkipli Zain. Kejari Sidrap Djasmania, SH, Ketua PN Sidrap A. Bintang, Danramil serta tokoh masyarakat, di Halaman Mahkodim 1420 Sidrap, Jum’at Malam, Sekira pukul 20.00 Wita (*)

Laporan : Risal Bakri

Tags
Show More

Related Articles

Close